Pengertian Lengkap Unsur Lawrensium

Nomor atom : 103 Massa atom : (262) g.mol -1 Elektronegativitas menurut Pauling : tidak dikenal Massa Jenis : tidak dikenal[ Titik lebur : tidak dikenal Titik didih : tidak dikenal Vanderwaals radius : tidak dikenal Jari-jari ionik : tidak dikenal Isotop : 1 Shell elektronik : [Rn] 5f14 7s2 6d1 Ditemukan oleh : Albert Ghiorso pada tahun 1961

Lawrensium

Lawrensium adalah elemen Transferium kedua dengan yang paling stabil isotop 262 Lr memiliki paruh 216 menit. Ini Data kimia terbatas pada nomor atom, kehidupan haf dan isotop.
Berat atom dikenal 11 isotop yang berkisar dari 252 sampai 262. Hal ini dinamai Ernest O. Lawrence, penemu siklotron, instrumen penelitian dengan beberapa elemen yang baru havve telah pertama kali diproduksi.

Aplikasi

Unsur-unsur Transferium memiliki tidak aplikasi atau peran ekonomi.
Lawrensium di lingkungan[
Unsur-unsur Transferium tidak ada di alam dan mereka memiliki inti yang sangat tidak stabil, sehingga mereka cukup sulit untuk membuat dan mendeteksi.
Pengertian Unsur Lawrensium dan Efeknya
Pengertian Unsur Lawrensium dan Efeknya

Efek kesehatan dari lawrensium

Lawrensium tidak terjadi secara alami, hal itu belum ditemukan di kerak bumi dan itu sangat tidak stabil bahwa setiap jumlah yang terbentuk akan terurai menjadi unsur-unsur lain yang sangat cepat. Oleh karena itu, tidak ada alasan untuk mempertimbangkan bahaya kesehatan.

Dampak lingkungan dari lawrensium

Karena pendek paruhnya, tidak ada alasan untuk mempertimbangkan efek lawrensium di lingkungan.

artikel ini disalin lengkap dari: http://kliksma.com/2015/05/pengertian-unsur-lawrensium-dan-efeknya.html
halaman utama website: http://kliksma.com/
jika mencari artikel yang lebih menarik lagi, kunjungi halaman utama website tersebut. Terimakasih!

No comments:

Not Indonesian?

Search This Blog