Macam-Macam Jenis Krill

Krill adalah krustasea kecil menyerupai udang. Mereka rata-rata 2 inci panjang dan ditemukan di Kutub Utara dan lautan Antartika. Ini invertebrata kecil sangat penting untuk rantai makanan global dan ekosistem laut di planet ini.Perjalanan krill bersama-sama di sekolah-sekolah yang padat disebut kawanan. Mereka hidup pada diet yang mencakup fitoplankton – mikroskopis, tanaman bersel satu ditemukan di dekat th85 Spesies yang berbeda

Ada 85 spesies krill, yang paling populer yang meliputi krill Antartika (Euphausia luar biasa), krill laut dalam (Bentheuphausia amblyops), krill Pasifik Utara (Euphausia pacifica) dan krill Utara (Meganyctiphanes norvegica). Krill bisa hidup dari dua sampai enam tahun, dan beberapa hidup selama 10 tahun.
Mereka adalah sumber makanan bagi ikan, burung dan ikan paus balin, dan mereka dipanen oleh manusia untuk minyak mereka.

Antartika Krill

Di antara varietas terbesar krill adalah krill Antartika. Mereka adalah dasar dari ekosistem Antartika; tanpa mereka, sebagian besar bentuk kehidupan di Antartika yang bergantung pada mereka sebagai sumber makanan akan hilang.
Kawanan krill Antartika dapat mencakup lebih dari 2 juta ton dari invertebrata bepergian bersama-sama. Karena mereka adalah warna merah muda tembus-merah, kelompok besar dapat menyebabkan laut muncul merah muda.
Menjadi berbagai terbesar membuat Antarctic krill salah satu yang paling dipanen oleh manusia. Sebanyak 100.000 ton krill Antartika yang terjaring setiap tahun untuk digunakan dalam suplemen gizi.

Deep-Sea Krill

Krill laut dalam adalah satu-satunya genus dan spesies dalam keluarga Bentheuphausiidae. Sementara krill Antartika cenderung melakukan perjalanan dekat permukaan laut, di mana mereka mengkonsumsi fitoplankton,
yang kurang dikenal wisata krill laut dalam di perairan yang lebih dalam, tanpa sinar matahari dan sering sedalam 3.000 kaki di bawah permukaan. Ini krill lebih primitif memiliki mata terbelakang dan kurang bioluminescence.[

Northern Pacific Krill

Dinamakan untuk perairan di mana mereka ditemukan, Northern Pacific ukuran krill hanya 2 cm panjangnya. Mereka menghuni perairan dari Amerika Utara ke Jepang dan dekat Kepulauan Aleutian.
Kawanan krill Northern Pacific cenderung melakukan perjalanan dekat tepi landas kontinen dan pergi tidak lebih dari 1.000 kaki. Mereka naik ke permukaan laut di malam hari untuk memberi makan pada plankton dan menjaga perairan yang lebih dalam pada siang hari.
Betina hidup lebih lama daripada laki-laki, yang berlangsung rata-rata tiga tahun, sedangkan laki-laki hidup selama kurang lebih dua tahun. Krill Northern Pacific tidak terancam meskipun agresif diburu oleh manusia untuk perdagangan komersial.
Jenis Krill
Jenis Krill

Northern Krill

Krill Utara adalah satu-satunya genus dan spesies dalam keluarga Meganyctiphanes. Mereka secara fisik mirip dengan krill Northern Pacific, tetapi Norther krill ditemukan di Atlantik utara. Tidak seperti mereka saudara-saudara Northern Pacific, krill Utara memiliki nyali dengan rona kemerahan dan tumbuh dengan rata-rata 3 cm panjangnya. Mereka juga jarang masuk ke perairan yang lebih dalam dari 800 kaki.
permukaan laut dunia e – serta larva ikan, copepoda, zooplankton dan ganggang.

artikel ini disalin lengkap dari: http://kliksma.com/2015/05/jenis-jenis-krill.html
halaman utama website: http://kliksma.com/
jika mencari artikel yang lebih menarik lagi, kunjungi halaman utama website tersebut. Terimakasih!

No comments:

Not Indonesian?

Search This Blog