Download iso Yu-Gi-Oh! Forbidden Memories Free Highly Compressed

GameWareZ - Pada kesempatan yang nggak jelas kali ini gua mau share iso ps1 yang sudah bisa dibilang namanya "merajalela" dikalangan gamer ps1. Game Yu-Gi-Oh! Forbidden Memories. Masa nggak ingat game ini.... itu lho game gaplek kagak jelas :v.
Gua masih kagak jelas sih apa alur cerita game ini. Loh, kok kagak jelas? kagak pernah namatin. la kenapa kok nggak pernah namatin? susah gamenya :'v. mentok cuman sampe selesai turnamen terus mimpi lagi, nah itu gua sudah kecantol disitu selamanya dan nggak bisa ngelanjutin petualangan gaplek gua :'v.

kalo ada yang pernah namatin atau punya tips dan triknya kasih tau gua lewat komentar dibawah ya, pengen banget tau cerita + namatin nih game :'v.

karena gua bingung mau ngomong apa lagi, gua kasih screenshotnya aja lah daripada gua bingung mikir kalimat banyak-banyak nanti malah semakin kgk jelas nih postingan :'v.

Screenshot:

vanogame.blogspot.com

toni-pratama.blogspot.com

toni-pratama.blogspot.com

Download iso Yu-Gi-Oh! Forbidden Memories Highly Compressed

artikel ini disalin lengkap dari: http://gamesoftwarefull.blogspot.com/2016/07/download-iso-yu-gi-oh-forbidden.html
halaman utama website: http://gamesoftwarefull.blogspot.com
jika mencari artikel yang lebih menarik lagi, kunjungi halaman utama website tersebut. Terimakasih!

No comments:

Not Indonesian?

Search This Blog