Download Ccleaner 5.19 Terbaru Gratis

Sudah 2 hari nggak update... waktunya update lagi. Kemaren nggak update kenapa? Mudik mas :v. Ok, langsung saja ke topik. Pada tanggal 3 bulan syawal ini gua mau share software yang sangat dibutuhkan untuk laptop maupun pc sobat. Software ini adalah Ccleaner.
CCleaner (dulu software ini bernama Crap Cleaner) adalah sebuah Freeware (free software) yang digunakan untuk mengoptimalkan komputer dan membersihkan registry-registry yang rusak. Salah satu fitur penting pada program ini adalah tersedianya perkakas untuk membersihkan cache yang ditinggalkan oleh program peramban saat berselancar di internet.

Dengan software ini, laptop maupun pc kita akan memiliki kinerja maksimal dan tidak mudah rusak. Maka sangat direkomendasikan memiliki software cleaner satu ini. Bayangkan berapa GB saja sampah di pc kita yang menumpuk setiap hari. Tanpa adanya cleaner yang terinstall di pc kita, tinggal menunggu bulan / hari aja tuh pc wkwkwkw :v.

Perangkat ini dikembangkan oleh perusahaan Piriform Ltd. dan didesain untuk beroperasi pada sistem Microsoft Windows dan Mac OS X 10.5. CCleaner disediakan gratis untuk para pengguna komputer, sehingga Piriform memerlukan donasi untuk mengembangkan program ini. CCleaner tersedia dalam 47 bahasa nasional berbagai negara di dunia dan rencananya untuk versi-versi yang akan datang akan ditambah lagi.

Download Ccleaner 5.19 Terbaru


artikel ini disalin lengkap dari:
halaman utama website:
jika mencari artikel yang lebih menarik lagi, kunjungi halaman utama website tersebut. Terimakasih!

No comments:

Not Indonesian?

Search This Blog