Sintesis dari Melanin

Oligopeptide-34 adalah molekul protein kecil (juga dikenal sebagai peptida) yang terdiri dari 13 asam amino dirangkai untuk menciptakan molekul yang sangat efisien dan aktif yang membahas pembentukan melanin.

Apa Oligopeptide-34?

Dari Mana Asalnya?

Oligopeptide-34 dikembangkan bersama dengan perusahaan biofarmasi Asia. Spesialisasi mereka adalah studi tentang faktor-faktor pertumbuhan protein dan faktor pertumbuhan peptida meniru dalam obat-obatan. Mereka secara aktif meneliti teknologi sel induk dan mengembangkan alat diagnostik untuk industri biofarmasi.

Bagaimana Cara Kerjanya?

Oligopeptide-34 menurunkan sintesis melanin dan aktivitas tirosinase melanosit dalam, dan mengurangi transfer melanosom ke sel keratinoycte baru (definisi istilah dapat ditemukan pada akhir artikel ini). Studi di laboratorium menggunakan melanosit manusia dan melanosit-Stimulating Hormone (MSH, hormon yang memberi sinyal melanosit untuk memulai produksi melanin) menunjukkan diharapkan produksi melanin dalam 72 jam. Dalam tabung reaksi di mana oligopeptide-34 ditambahkan, jumlah produksi melanin berkurang secara signifikan (sekitar 33 persen).

Setelah menentukan konsentrasi optimum oligopeptide-34, kami menyimpulkan studi tambahan yang menunjukkan penurunan aktivitas enzim tirosinase dengan 65 persen. Studi membandingkan oligopeptide-34 untuk Vitamin C dan Arbutin menunjukkan oligopeptide-34 lebih unggul; Vitamin C dan Arbutin mengurangi pigmentasi dengan 27 persen dan 40 persen, masing-masing, sementara oligopeptide-34 mengurangi pigmentasi dengan 47 persen. Dua kali aplikasi sehari-hari pada 22 orang Asia menunjukkan “efek cerah signifikan secara statistik pada bintik-bintik pigmen” yang diukur dengan spektrofotometer dan penilaian subjektif. Delapan puluh empat persen dari panelis diberi nilai kinerja produk setelah delapan minggu sebagai “sangat baik atau baik.”

Mencerahkan kulit yang Aman

Sangat penting bagi terapis kulit profesional untuk memiliki senjata yang aman dan efektif di ruang perawatan untuk meminimalkan hiperpigmentasi bahkan warna kulit tanpa menggunakan Hydroquinone.
Sebagai klien menjadi semakin tertarik cerah, kulit lebih bercahaya, itu terserah profesional seperti Anda untuk mendidik mereka tentang manfaat menakjubkan oligopeptide-34. Saatnya klien memahami bahwa pigmentasi dapat diobati secara efektif tanpa menjalankan risiko kerusakan kulit potensial.

Terminologi

Melanin: pigmen di kulit kita
Melanocyte: sel yang membuat melanin
Melanosit-stimulating hormone (MSH): hormon yang mengubah melanosit, dimulai produksi melanin
Melanosom: paket pigmen melanin yang bisa ditransfer ke sel-sel di sekitarnya
Tirosinase: enzim yang terlibat dalam langkah satu dan dua produksi melanin
Keratinosit: istilah teknis untuk sel-sel epidermis

artikel ini disalin lengkap dari: http://kliksma.com/2015/04/apa-oligopeptide-34.html
halaman utama website: http://kliksma.com/
jika mencari artikel yang lebih menarik lagi, kunjungi halaman utama website tersebut. Terimakasih!

No comments:

Not Indonesian?

Search This Blog