Download Iso Tekken 3 Gratis

Tekken 3 mempertahankan sistem pertempuran inti yang sama dan konsep seperti pendahulunya, tapi membawa banyak perbaikan, seperti grafik signifikan lebih rinci dan animasi, lima belas karakter baru ditambahkan ke daftar permainan, musik yang lebih modern, dan lebih cepat serta gameplay lebih fleksibel.


Mungkin perubahan yang paling mencolok dari sistem pertempuran Tekken 2 adalah reformasi gerakan - sedangkan unsur kedalaman sebagian besar telah tidak signifikan dalam game Tekken sebelumnya (selain dari beberapa karakter memiliki sidesteps unik dan manuver untuk menghindar), Tekken 3 menambahkan penekanan pada sumbu ketiga, memungkinkan semua karakter untuk menghindari atau keluar dari latar belakang dengan ringan menekan tombol arah menuju arah yang sesuai.
Tekken 3 adalah Tekken pertama yang memiliki fitur beat 'em up minigame disebut "Tekken Force", yang diadu pemain dalam berbagai tahap melawan musuh dengan cara side-scrolling. Jika pemain berhasil mengalahkan minigame empat kali, Dr. Bosconovitch akan menjadi karakter yang dapat dimainkan (setelah pemain mengalahkan dia). Ini dilanjutkan di Tekken 4 dan digantikan oleh Iblis Dalam minigame di Tekken 5, tapi Boskonovitch dijatuhkan sebagai karakter yang dapat dimainkan setelah Tekken 3 sampai rilis Tekken Tag Tournament 2. Ada juga minigame "Tekken Ball", mirip dengan pantai voli, di mana kita harus memukul bola dengan serangan kuat untuk menyakiti lawan atau mencoba untuk memukul bola sedemikian rupa sehingga menyentuh tanah di daerah lawan.

Screenshot:

romhustler.net

www.gamepilgrimage.com

fullgameshouse.blogspot.com


artikel ini disalin lengkap dari: http://gamesoftwarefull.blogspot.com/2016/09/download-iso-tekken-3-highly-compressed.html
halaman utama website: http://gamesoftwarefull.blogspot.com/
jika mencari artikel yang lebih menarik lagi, kunjungi halaman utama website tersebut. Terimakasih!

No comments:

Not Indonesian?

Search This Blog