Apa itu 504 Gateway Timeout?


Penyebab Terjadinya 504 Gateway Time Out :
The 504 Gateway Timeout kesalahan adalah status kode HTTP yang berarti bahwa satu server tidak menerima respon yang tepat waktu dari server lain bahwa itu mengakses ketika mencoba untuk memuat halaman web atau mengisi permintaan lain oleh browser.Hal ini biasanya berarti bahwa server lain sedang down atau tidak berfungsi sebagaimana mestinya.
Penyebab Terjadinya 504 Gateway Time Out

Pemecahan Masalah 504 Gateway Time Out :
  • Coba lagi halaman web dengan mengklik refresh / reload tombol atau mencoba URL dari address bar lagi. Meskipun 504 Gateway Timeout error melaporkan kesalahan di luar kendali Anda, kesalahan mungkin hanya bersifat sementara.Mencoba kembali halaman tersebut sering akan berhasil.
  • Kembali lagi nanti. Karena pesan kesalahan 504 Gateway Timeout adalah masalah dengan jaringan situs web atau server yang berkomunikasi dengan, setiap orang mengunjungi situs ini mungkin mengalami masalah yang sama seperti Anda.Kemungkinannya adalah sebuah isu seperti yang telah dibawa ke perhatian administrator pada situs web dan seseorang bekerja untuk menyelesaikannya.
  • Jika Anda tidak dapat menunggu lebih lama lagi untuk masalah yang akan diselesaikan atau jika Anda ingin membantu keluar, Anda mungkin ingin mencoba untuk menghubungi webmaster atau lain menghubungi website sendiri dan memberitahukan mereka tentang kesalahan 504 Gateway Timeout Anda menerima.

artikel ini disalin lengkap dari: http://aldyputra.net/2011/12/penyebab-terjadinya-504-gateway-time-out/
halaman utama website: http://aldyputra.net/
jika mencari artikel yang lebih menarik lagi, kunjungi halaman utama website tersebut. Terimakasih!

No comments:

Not Indonesian?

Search This Blog