Download Game Five Nights at Freddy's 3 Gratis Full Version

Maaf sob, kemaren saya absen.... kenapa kok absen? karena kabel modem gua putus dan baru saja diperbaiki, alhamdulillah :). dan gua luangkan waktu gua untuk buat artikel ini (daripada nggak ngapa-ngapain dirumah kayak orang hilang :v ). ok langsung saja ke topik pembicaraan. Pada kesempatan yang membahagiakan kali ini gua mau share sequel ke-3 dari game Five Nights at Freddy's. Yaitu Game Five Nights at Freddy's 3!
ayaxz-majora.deviantart.com

Five nights at freddy's 3 adalah game lanjutan (sequel) dari game five nights at freddy's dan five nights at freddy's 2. pada game lanjutan ini menceritakan setelah 30 tahun toko freddy's fazbear pizza ditutup, tidak ada yang tersisa dari restoran tersebut selain rumor dan cerita horror tentangnya.

Screenshot Five Nights at Freddy's 3:

www.3djuegos.com

www.androidauthority.com

www.gamerdemonelite.com
artikel ini disalin lengkap dari: http://gamesoftwarefull.blogspot.com/2016/06/download-game-five-nights-at-freddys-3.html
halaman utama website: http://gamesoftwarefull.blogspot.com/
jika mencari artikel yang lebih menarik lagi, kunjungi halaman utama website tersebut. Terimakasih!

No comments:

Not Indonesian?

Search This Blog