Download Game Five Nights at Freddy's Free Full Version

GameWareZ - Wazzup Wazzup, waktunya posting yang horror-horror. Pada kesempatan kali ini gua akan share game yang pernah booming pada era tahun 2015-an. game yang isinya cuman jumpscare dan jumpscare.

Five Nights at Freddy's adalah sebuah indie point-and-click survival horror video game yang diciptakan oleh Scott Cawthon. Permainan berpusat pada restoran pizza bernama "Freddy Fazbear's Pizza", dimana pemain harus bertindak sebagai penjaga keamanan malam, membela diri dari keanehan karakter animatronic binatang dengan melacak pergerakan mereka melalui fasilitas menggunakan kamera keamanan. Five Nights at Freddy's pertama kali dirilis pada agustus 8, 2014, di Desura.
Pada 20 agustus, 2014, setelah itu disetujui oleh layanan's crowdsourcing platform Greenlight, Five Nights at Freddy's juga dirilis melalui Steam. Mobile port dari permainan telah dirilis untuk Android dan iOS.  Five Nights at Freddy's menjadi top-selling game di Desura pada minggu akhir agustus 18, 2014, dan pertandingan menjadi subyek dari sejumlah populer "Let's Play" video di YouTube.
Tiga sekuel telah dirilis: Five Nights at Freddy's 2 pada tanggal 10 November 2014, Five Nights at Freddy's 3 pada Maret 2, 2015, dan Five Nights at Freddy's 4 juli 23, 2015.

Screenshot Game Five Nights at Freddy's:

 


 

artikel ini disalin lengkap dari: http://gamesoftwarefull.blogspot.com/2016/06/download-game-five-nights-at-freddys.html
halaman utama website: http://gamesoftwarefull.blogspot.com/
jika mencari artikel yang lebih menarik lagi, kunjungi halaman utama website tersebut. Terimakasih!

No comments:

Not Indonesian?

Search This Blog