download cpu-z gratis full version


hai agan blogger.... di postingan kali ini saya akan mengshare software yang disebut cpu-z. kegunaan cpu-z ini untuk melihat semua status pc kita seperti RAM,processor,graphic card, dan lain-lain. dan juga software ini gratis! ini dia screenshotnya yang saya ambil asli pc saya (tapi pc saya agak kecil spesifikasinya hehehhe :D )


Processor Status

Cache PC saya

MainBoard yang saya miliki

RAM PC saya

Status Ram

Graphic Card ATI milik saya
gimana? spesifikasi saya kecil kan kwkwkwkwkw... mungkin spesifikasi kalian lebih besar daripada milik saya :D. untuk mendownloadnya klik "Download" di bawah ini:



sekian tentang postingan kali ini bila ada yang mau request software ato apapun bilang ya di comment... ataupun ada masalah dengan downloadan nya :D sekian. wassalamualaikum..

No comments:

Not Indonesian?

Search This Blog