GameWareZ - Download Sublime Text Build 3126 32-bit Terbaru

GameWareZ - Pada kesempatan pertama kali setelah 2 bulan ini gua mau share aplikasi yang paling dicari-cari para coder selain Notepad++ karena dapat memudahkan pekerjaan kalian para coder dalam melakukan aktivitas coding dengan fitur-fiturnya yang banyak sekaligus ringan untuk digunakan.

Sublime text adalah Text Editor Cross Platform yang mendukung puluhan bahasa pemrograman mulai dari html, php, C++,  dan lain-lain. selain Itu, Program ini juga bisa dipasangi berbagai plugin yang dibuat oleh user-usernya karena sublime text adalah salah satu Software Text editor yang memiliki Free-Software License. Jadi jangan khawatir kena ciduk creator-nya karena software ini 100% free alias nggak bayar sama sekali!

bagi gua sendiri sebagai coder newbie software ini sangat user-friendly untuk pemula sekalipun karena dengan interface yang simple dan tertata rapi membuat software ini mudah digunakan oleh para newbie.

http://www.sanjaywebdesigner.com


artikel ini disalin lengkap dari: http://gamesoftwarefull.blogspot.com/2016/12/download-sublime-text-build-3126-32-bit.html
halaman utama website: http://gamesoftwarefull.blogspot.com/
jika mencari artikel yang lebih menarik lagi, kunjungi halaman utama website tersebut. Terimakasih!

No comments:

Not Indonesian?

Search This Blog