GameWareZ - Download WinRAR 5.40

GameWareZ - Kali ini gua mau share Software Archiver yang paling banyak dikenal oleh User Pc maupun Laptop. WinRAR. Nggak asing kan di telinga? nggak asing lah, karena software ini menjadi salah satu starter pack untuk pengguna Pc serta laptop, jadi jika laptop atau pc sobat nggak ada WinRAR ini, sobat perlu mendownloadnya sekarang juga.

WinRAR adalah trialware(?) archiver untuk Windows. Software ini dapat membuat arsip dalam format file RAR atau ZIP, dan membongkar berbagai format file arsip. Untuk memungkinkan pengguna untuk menguji integritas arsip, WinRAR menggunakan CRC32 atau BLAKE2 checksum untuk setiap file di setiap arsip.
Tersedia juga WinRAR untuk android dengan nama "RAR untuk android"


Untuk kepopulerannya, WinRAR menjadi Archiver Nomer 1 karena keunggulannya yaitu kecil tapi memiliki kegunaan yang banyak serta kekuatan yang besar dalam meng-compress suatu file.



Ok, sekian dulu postingan kali ini. Bila link diatas broken / rusak tolong beritahu saya lewat komentar dibawah. insyaallah akan saya perbaiki secepatnya. Terimakasih sudah berkunjung dan jangan lupa untuk mampir lagi setiap hari karena akan ada update-an terbaru setiap hari!Wassalamu'alaikum....

artikel ini disalin lengkap dari: http://gamesoftwarefull.blogspot.com/2016/10/download-winrar-540.html
halaman utama website: http://gamesoftwarefull.blogspot.com/
jika mencari artikel yang lebih menarik lagi, kunjungi halaman utama website tersebut. Terimakasih!

No comments:

Not Indonesian?

Search This Blog