GameWareZ - Download Game GTA Extreme Indonesia V7.1 Highly Compressed Gratis

GameWareZ - Siapa yang nggak kenal dengan game ini? mulai dari cheat, gameplay-nya yang kocak + seru, serta fitur-fitur yang ada di game ini membuat GTA SA menjadi game yang tidak dapat membuat bosan para pemainnya. Terlebih belakangan ini ada seorang modder asal indonesia "Naufal Irfan" membuat Mod GTA SA dan ia beri nama mod tersebut "GTA Extreme Indonesia"

Ini bukan mod, tapi Game GTA sekaligus sudah terpasang mod jadi tidak butuh GTA, ini adalah full Installer game nya. di tahun 2016 ini, sang modder telah membuat versi ke-7 dari Seri-nya tersebut. Yuk kita support selalu karya anak bangsa ini sobat!! bukan sekedar berbagi saja, tetapi dia juga sudah memanfaatkan hobby-nya yaitu membuat mod tersebut untuk dijadikan sumber kehidupannya, salute dah sama mas Naufal Irfan!

GTA Extreme Indonesia ini nggak berat kok, tenang aja... hanya dengan memory 1GB aja kita sudah dapat memainkan game ini tanpa takut laptop keluar asap :v

screenshot GTA Extreme Indonesia 7.1:








Ok, sekian dulu postingan kali ini. Bila link diatas broken / rusak tolong beritahu saya lewat komentar dibawah. insyaallah akan saya perbaiki secepatnya. Terimakasih sudah berkunjung dan jangan lupa untuk mampir lagi setiap hari karena akan ada update-an terbaru setiap hari!
Wassalamu'alaikum....
artikel ini disalin lengkap dari: http://gamesoftwarefull.blogspot.com/2016/10/download-game-gta-extreme-indonesia-v71.html
halaman utama website: http://gamesoftwarefull.blogspot.com/
jika mencari artikel yang lebih menarik lagi, kunjungi halaman utama website tersebut. Terimakasih!

No comments:

Not Indonesian?

Search This Blog