Alur Cerita pada Game Breath of Fire IV

Kisah Breath of Fire IV dimulai dengan tim pencari yang terdiri dari Nina, putri dari Kerajaan Wyndia, dan Cray, pemimpin dari dataran yang tinggal Woren klan. Mereka menuju ke kota Synesta untuk informasi tentang keberadaan kakak Nina dan Cray bunga cinta, Elina, yang hilang beberapa minggu sebelumnya pada misi diplomatik. Mereka segera diserang oleh naga mengamuk dan crash sandflier mereka, memaksa Nina untuk pergi ke Sarai untuk suku cadang sementara Cray penjaga naik mereka. Terjadi pada kawah meninggalkan jika benda aneh mendarat dari langit, Nina menghadapkan naga besar yang mengubah sebelum matanya menjadi pemuda.  

Mengingat apa-apa selain namanya, Ryu, Nina menduga ia harus memiliki amnesia dan membujuk dia untuk membantu pencariannya untuk adiknya. Sementara itu, di seluruh dunia di barat Fou Kekaisaran, kuno Kaisar Fou-Lu bangkit dari kubur pemakamannya, menyatakan bahwa sekarang waktunya untuk mendapatkan kembali tahtanya, seperti yang dijanjikan selama enam abad yang lalu. Dia memerintahkan salah satu anjing Wali nya, Won-Qu, untuk menjaga makam sebelum menuju selatan. Dalam rentan, negara yang baru terbangun, ia diserang oleh Yohm, seorang jenderal di Fou angkatan bersenjata modern yang mengetahui rahasia kebangkitan lama-dinubuatkan Fou-Lu, dan bertujuan untuk membunuhnya sebelum melaksanakan rencananya. Fou-Lu yang dikuasai dalam perjuangan dan dipukul ke dalam jurang.
Di tempat lain, Ryu dan Nina mengalami kesulitan dengan kapten Fou Kekaisaran bernama Rasso dan tidak bisa mendapatkan suku cadang yang dibutuhkan pada akhirnya. Sementara melarikan diri tentara Fou, mereka melakukan perjalanan ke sebuah kota dirusak oleh racun jahat yang dikenal sebagai "hex" untuk kembali ke Cray, di mana mereka bertemu Ershin, armor seperti robot misterius yang membawa mereka melalui sisi meracuni kota. Re-menyatukan dengan Cray, tim membuat jalan mereka barat untuk mengumpulkan informasi lebih lanjut. cerita bergeser kembali ke Fou-Lu, yang telah terbangun setelah penderitaannya dengan Yohm dan menemukan dirinya dalam perawatan seorang pria bernama Bunyan. Setelah sembuh cukup, Fou-Lu berangkat menuruni gunung hanya untuk menemukan Yohm dan tentaranya memblokir jalan. Setelah perjuangan, Fou-Lu dipaksa untuk melarikan diri dengan berubah menjadi naga dan terbang jauh, menyatakan bahwa ia harus menemukan nya "setengah lainnya", Ryu, dan kembali bersatu dengan dia sebelum Kekaisaran menemukan dia dulu. Yohm memanggil makhluk lain untuk mengejar dan menyerang Fou-Lu bawah. Itu berhasil dan Fou-Lu crash ke dalam hutan di bawah ini.
Pada saat ini, Ryu dan teman-temannya tiba di kota perbatasan Kyojin, di mana mereka bertemu Kapten Rasso lagi yang mencoba untuk memblokir mereka memasuki gerbang Causeway itu. Cepat melarikan diri melewati para penjaga di benua Fou Kekaisaran, tim membuat jalan mereka utara di mana mereka bertemu Yuna, seorang ilmuwan Imperial yang mengetahui Elina (Cray bunga cinta). Dia mengklaim bahwa dia di sini tapi tidak lagi. Para prajurit kemudian menangkap dan mengembalikan mereka ke Tanah Timur dengan tuduhan melanggar perjanjian damai sebelum perang oleh masuk tanpa izin di tanah mereka. Kelompok ini ditahan di kota Ludia dan Cray diatur untuk diadili atas nama mereka. Kelompok ini mencoba untuk membantu dengan "mengurangi bukti" terhadap Cray tetapi tidak berpengaruh dengan hakim. Dengan tidak ada pilihan lain Ryu, Nina dan Ershin istirahat dia keluar dari penangkaran dengan bantuan Scias, sebuah, tentara bayaran seperti anjing tinggi yang bergabung perjuangan mereka. Bertekad untuk membersihkan nama mereka dan menemukan Elina (Cray cinta bunga), mereka melakukan perjalanan melewati rawa dan melalui gunung berapi untuk tiba di Wyndia, dimana setelah audiensi dengan ayah Nina, raja, kelompok terus barat. Setelah mencari Naga Angin di atas sebuah kuil kuno dan dibawa ke desa sebuah summoners kuno ', kelompok belajar dari warisan Ryu, mengapa Kekaisaran adalah setelah Ryu, dan bahaya dia akan berada di harus ia dan Fou-Lu pernah bertemu . Mereka juga belajar bahwa Ershin adalah membawa 'roh tanpa ujung bernama Deis. Sementara grup mengetahui semua ini, Kapten Rasso melacak Ryu ke desa summoners 'dan membunuh sebagian besar penduduk desa. Mereka kemudian bertemu Ursula, cucu dari seorang pejabat Fou Kekaisaran tinggi, yang menentang metode liar Rasso ini. Setelah menyerang penduduk desa, Kapten Rasso mengeluarkan kartu truf melawan Ryu. Ryu berjalan mengamuk dan incinerates semua tentara dan Rasso dan hampir membunuh Ursula juga, tapi Nina berhasil menenangkan Ryu turun. Sebelum berangkat ke Kyojin lagi di sepanjang perbatasan barat, Ursula bergabung dengan kelompok untuk mengawasi mereka. Belajar bahwa Causeway rusak setelah kunjungan awal mereka, mereka menemukan bahwa mereka membutuhkan sebuah kapal untuk melanjutkan perjalanan mereka.
Namun, ketika geng mencapai benua barat, mereka merasa dalam kekacauan. Aneh, hal yang tak bisa dijelaskan yang terjadi di sana, sebagian besar dari mereka terjadi di kota Astana, di mana Markas Imperial terletak. Ketika mereka mencari Markas Imperial, mereka merasa horrifically berubah. Ketika mereka tidak dapat melewati rintangan tertentu, suara Elina tiba-tiba berdering keluar, mengatakan kepada mereka bahwa mereka tidak bisa lewat tanpa terlebih dahulu memperoleh Dragonslayer, pedang yang saat ini sedang dalam menjaga dari Yuna. Pelacakan Yuna ke kota terdekat, Ryu serangan itu, memaksa dia untuk membuang Dragonslayer. Partai ini kembali ke Astana, tapi kekejaman terjadi di sana: tanpa sepengetahuan partai, Yuna memiliki ide memodifikasi tubuh Elina dan mengubah dirinya menjadi tak berujung buatan tapi tiba-tiba menyatu nya dengan markas Imperial. Elina tidak punya keinginan untuk eksis dalam bentuk ini, jadi dia memohon Cray untuk membunuhnya dengan Dragonslayer. Setelah perdebatan internal, dia memenuhi, menghancurkan Markas Imperial dan menghadapi pukulan yang menghancurkan pesta moral.
Setelah mendapatkan kembali ketenangan mereka, Ryu dan perjalanan timnya ke pagoda Kaisar untuk menghentikannya, dan menemukan kakek Ursula diadopsi, General Rhuh, menunda beberapa monster dan A-Tur pengisian area istana. Sekarat dalam perjuangan, kakek Ursula mengatakan putrinya untuk menghentikan Fou-Lu dengan teman-teman barunya, dan mengembalikan kerajaan untuk kejayaan. Dia setuju, dan kelompok membuat jalan mereka ke tempat suci batin istana, di mana Ryu pribadi menghadapkan Fou-Lu dan mempertanyakan motivasinya untuk menghancurkan umat manusia setelah mereka telah berbuat banyak bagi dia di masa lalu, mengingat dan membandingkan ingatan mereka. Setelah pertempuran yang intens, Fou-Lu akhirnya memahami pertahanan Ryu dan menyatu dengan Ryu untuk menjadi lengkap Yorae Naga Allah, yang memutuskan untuk mengirim para dewa kembali ke dunia mereka sendiri. Kemudian Ryu bergabung kembali kelompok sebagai seorang manusia, dan mereka meninggalkan istana bersama-sama.
Ada ending alternatif dari cerita di mana Fou-Lu menyerap Ryu, membuatnya babak dominan di mana ia kemudian berencana untuk menghancurkan umat manusia, mulai dengan membunuh teman Ryu.
Manga adaptasi, Utsurowazaru Mono: Breath of Fire IV, menyimpang yang berakhir sedikit dengan memiliki Ryu menolak untuk sepenuhnya menyerap Fou-Lu sebagai dewa menghilang dari dunia. Sementara yang lain mudah-mudahan menunggu kembalinya Ryu, ia dan Fou-Lu yang berkeliaran dunia bersama-sama, belajar kembali dan mengalami kebahagiaan umat manusia.

artikel ini disalin lengkap dari: https://en.wikipedia.org/wiki/Breath_of_Fire_IV
halaman utama website: https://en.wikipedia.org/
jika mencari artikel yang lebih menarik lagi, kunjungi halaman utama website tersebut. Terimakasih!

No comments:

Not Indonesian?

Search This Blog