Download Xampp portable 5.6.21 Gratis

Pada kesempatan kali ini gua maus share aplikasi yang cocok untuk para web designer, web developer, dan server operator. Yaitu aplikasi Xampp! Aplikasi Xampp adalah aplikasi gratis (freeware) untuk membuat localhost server di pc kita.

Xampp adalah free and open source cross-platform web server solution stack (software gratis terbuka untuk membuat web server) dibuat oleh Apache Friends. Dengan bahasa pemrograman yang simpel dan ringan, Software ini sangat membantu para developer dalam membuat localhost server. Xampp pertama kali rilis pada tanggal 22-05-2002.
Jadi bagi kalian yang kepengen jadi web developer, designer, atau pengen punya web server sendiri software ini cocok buat latihan dan utak-atik karena fiturnya sudah sangat lengkap mulai dari Apache, PHPmyadmin, mariaDB, dan Perl yang mana sudah memenuhi standar kelayakan untuk jadi server. Jadi kita hanya tinggal belajar cara membuat web server, tidak memikirkan yang lain lagi.

Download Xampp portable 5.6.21

Ok, sekian dulu postingan kali ini. Bila link diatas broken / rusak tolong beritahu saya lewat komentar dibawah postingan Ini. Terimakasih sudah berkunjung, jangan lupa untuk  mampir setiap hari karena ada update-an terbaru setiap harinya! SHARING IS CARING ;)
Wassalamu'alaikum....

artikel ini disalin lengkap dari: http://gamesoftwarefull.blogspot.com/2016/07/download-xampp-portable-5621.html
halaman utama website: http://gamesoftwarefull.blogspot.com/
jika mencari artikel yang lebih menarik lagi, kunjungi halaman utama website tersebut. Terimakasih!

No comments:

Not Indonesian?

Search This Blog