Download Apk Pokémon Go 0.29.2 Gratis

GameWareZ - Denger-Denger game Pokémon lagi booming ya? iya bro, game pokémon sekarang jadi game no.1 di dunia. Wow! emang gamenya gimana sih? lu pernah nonton pokémon di televisi kan? nah, di game ini kita jadi trainer yang mencari pokémon di dunia nyata. loh kok bisa? mana ada pokémon di dunia nyata? elu sih kudet, sekarang udah modern bro.

Pada kesempatan yang berbahagia kali ini gua mau share game paling trending di 2016. Game yang udah gua tunggu-tunggu dari januari 2015, karena dulu ada isu "pokémon akan berkeliaran di dunia nyata, dan dapat kita tangkap beneran!". Gua sempet mikir dari artikel tersebut "ni orang gila kali ya? mana ada pokémon di dunia nyata. Oh, mungkin orang yang buat artikel nulis sambil tidur kali :v" tapi sekitar oktober 2015 gua liat ada artikel lagi "pokémon go akan segera direalisasikan, gotta catch'em all!" karena banyaknya berita-berita terbaru mengenai game pokemon, browsing lah gua, cari informasi kesana kemari. Dan ternyata benar. Perusahaan Niantic sedang mengerjakan pembuatan game yang akan booming di dunia ini yang bernama "Pokémon GO" Game ini booming hanya 3 jam-an setelah peluncurannya pada tanggal 06-07-2016 yang mengakibatkan server Niantic Overloaded (kebanjiran pengguna). Jadi sampai sekarang Pihak dari Niantic masih meng-upgrade server mereka agar pemain dapat memainkan pokémon GO dengan lancar dan tidak putus-putus.

Download Pokémon Go 0.29.2 Apk


ok, sekian dulu untuk kali ini. Jika link diatas broken atau rusak tolong beritahu saya melalui kolom komentar dibawah, insyaallah akan saya perbaiki secepatnya. Terimakasih sudah berkunjung dan jangan lupa untuk mampir lagi karena akan ada update-an terbaru setiap harinya! SHARING IS CARING ;)
wassalamu'alaikum....

artikel ini disalin lengkap dari: http://gamesoftwarefull.blogspot.com/2016/07/download-pokemon-go-0292-apk.html
halaman utama website: http://gamesoftwarefull.blogspot.com/
jika mencari artikel yang lebih menarik lagi, kunjungi halaman utama website tersebut. Terimakasih!

No comments:

Not Indonesian?

Search This Blog