Pena Untuk membuat Gambar 3 Dimensi (NYATA)

Ketika WobbleWorks mengumumkan 3Doodler pena beberapa tahun yang lalu, hal ini menyebabkan cukup aduk. Perangkat ini memungkinkan pengguna untuk membuat sketsa dalam tiga dimensi, dengan menggunakan helai plastik cair yang mengeras pada kontak dengan udara. Sekarang, perusahaan telah mengumumkan versi terbaru. The 3Doodler 2.0 dikatakan lebih ramping, lebih ringan, lebih tenang dan lebih mudah digunakan.


Gizmag mendapat tangannya pada 3Doodler asli sekitar waktu ini tahun lalu. Pengguna Capai telah menciptakan segala macam hal, dari pesawat remote control untuk gaun, tapi kita tidak bisa membuat apa pun di luar bentuk dasar. Meskipun itu menyenangkan untuk digunakan, itu jelas bahwa sedikit adil waktu yang dihabiskan berlatih dengan itu akan diperlukan untuk membuat apa pun yang mengesankan. Janji dari 3Doodler 2.0 menjadi lebih mudah untuk menggunakan kehendak, karena itu, menjadi berita baik untuk pemula seperti kita.
Untuk mulai dengan, versi terbaru adalah seperempat dari ukuran asli dan, pada 50 g (1,8 oz), kurang dari setengah berat. WobbleWorks mengatakan perangkat ini sekarang lebih seperti bentuk dan ukuran spidol, yang akan membuatnya segera lebih nyaman untuk digunakan. Sistem drive yang feed plastik melalui pena telah kembali direkayasa untuk membuat pengalaman lebih halus, dan fungsi klik dua kali telah ditambahkan yang memungkinkan pengguna untuk mencorat-coret tanpa harus tahan tombol apapun.
Kecepatan di mana plastik yang makan melalui pena sekarang dapat diubah untuk memenuhi preferensi pengguna, dan itu juga mungkin untuk menyesuaikan suhu sehingga mengubah aliran plastik. Bentuk didesain ulang dari pena dan desain nosel baru, sementara itu, dikatakan untuk meningkatkan kinerja dan memungkinkan pengguna untuk lebih tepat dalam corat-coret mereka.
Model diterangi dari Notre Damme dibuat menggunakan 3Doodler 2,0 (Foto: WobbleWorks)

Di luar perbaikan kegunaan utama, penggunaan kekuatan perangkat baru telah berkurang drastis. Pemanasan plastik dikatakan lebih efisien dan stabil, mengurangi kebutuhan untuk berhenti dan mulai saat digunakan, dan sistem aliran udara juga tampaknya telah ditingkatkan sehingga dapat mendinginkan plastik yang lebih efisien dan beroperasi lebih tenang.
Sejumlah aksesoris telah diumumkan bersama dengan 3Doodler 2.0. Para DoodleStand menyediakan pengguna dengan tempat untuk menyimpan pena dan plastik strip mereka, sementara satu set enam nozel berubah dan alat smoothing yang tersedia untuk membantu pengguna membuat corat-coret lebih halus. Sebuah baterai juga sekarang tersedia untuk mencoret-coret di mana saja, dan pedal kaki dapat dibeli untuk mengendalikan perangkat.
Kampanye crowdfunding sedang berlangsung untuk 3Doodler 2.0. WobbleWorks mengatakan mencapai target Kickstarter sebesar US $ 30.000 dalam 16 menit, dan pada saat penulisan telah mengumpulkan lebih dari $ 340.000. Individu saat ini bisa berjanji dari $ 99 untuk menerima perangkat, dengan asumsi semua berjalan sesuai dengan rencana dengan kampanye and roll-out. Perangkat ini juga saat ini dipamerkan di CES di Las Vegas.

3Doodler 2,0: Pertama di Dunia 3D Printing Pen, diciptakan kembali di Video poster
Play Bermain

No comments:

Not Indonesian?

Search This Blog