Manfaat Terapi Infra Merah Jauh

Fakta Medis Manfaat Terapi Sinar Inframerah Jauh
Far Infrared (FIR) atau Sinar Inframerah Jauh, Fakta Medis dan Data Penelitian Dari Jepang Dan Sumber Lainnya.

Selama 25 tahun terakhir, para peneliti Jepang dan Cina dan dokter telah menyelesaikan penelitian yang luas pada perawatan medis dengan sinar inframerah jauh dan melaporkan banyak penemuan yang menakjubkan. Di Jepang, ada Far Infrared Society terdiri dari dokter dan terapis fisik yang didedikasikan untuk penelitian inframerah jauh. Temuan mereka mendukung beberapa manfaat kesehatan dari terapi Far Infrared sebagai metode penyembuhan dengan kemampuan yang menakjubkan

Fakta Menarik Terapi Medis dengan sinar inframerah jauh

 1) Terapi Sinar Inframerah jauh meningkatkan sirkulasi darah dan suplai oksigen ke jaringan yang rusak (membantu pengurangan nyeri sendi dan otot kronis atau cedera olahraga), mempromosikan relaksasi dan kenyamanan, menyebabkan tidur dan mengurangi stres. .

2) peneliti medis Jerman menyimpulkan satu sesi terapi inframerah jauh selama lebih dari 1 jam dapat memiliki penurunan yang signifikan dari tekanan darah berkat pelebaran pembuluh perifer . Mereka juga mencatat bahwa viskositas darah meningkat. Setelah 1 jam cahaya inframerah jauh, ada penurunan yang signifikan dari tekanan darah - resistensi ejeksi jantung - resistensi perifer total - dan peningkatan yang signifikan dari denyut jantung, stroke volume, cardiac output, dan fraksi ejeksi.

3) Pengaruh Terapi Sinar Inframerah Jauh - Bab 9 Terapi Panas dan Dingin, Edisi Keempat, Editor Justus F. Lehmann, MD, Williams, dan Wilkin melaporkan  Terapi Panas inframerah berkhasiat  hal berikut:

* Mengurangi kekakuan sendi. 
* Meredakan kejang otot.
* Meningkatkan aliran darah.
* Menghilangkan nyeri.
* Meredakan cedera jaringan lunak.
* Meningkatkan elastisitas jaringan kolagen.
* Membantu dalam menyembuhkan pembengkakan, edema, dan eksudat.

4) Sinar Inframerah Jauh dan Kesehatan Arteri :
Bila biasanya Arteri normal adalah halus halus, maka, lapisan arteri yang tidak sehat menjadi tebal dan yang kasar oleh endapan lemak, fibrin, kalsium dan puing-puing seluler, itu mengurangi kemampuan arteri untuk mengembang dan berkontraksi, dan memperlambat gerakan darah melalui saluran menyempit. Kondisi ini membuat lebih mudah bagi gumpalan darah terbentuk, memblokir arteri dan menghentikan aliran darah sepenuhnya. Panas sinar inframerah mampu menetralisir racun darah dan membuat  halus kondisi dinding arteri, kapiler dan vena.

5 ) Dr Sasaki Kyuo , MD telah melakukan penelitian yang luas pada penggunaan terapi terapi inframerah jauh . Dia adalah penulis " The Scientific Basis and Therapeutic Benefits of Far Infrared Ray Therapy ' - yang menyajikan efek klinis terapi sinar infra merah jauh .Selain sel-sel ganas Dr Kyuo melaporkan perlakuan sukses terus-menerus banyak penyakit lainnya dengan menggunakan gelombang FIR - pengobatan tidak hanya oleh dirinya , tetapi juga oleh banyak dokter lainnya . Daftar penyakit - didokumentasikan dalam bukunya - termasuk stres akibat diare kronis , distensi perut , borok usus besar , gastritis , mati rasa wajah , wasir , bahu, punggung , dan nyeri lutut , rematik , hipertensi , diabetes , penurunan berat badan , payudara dan tumor perut  , tekanan darah rendah , asma , anemia , luka bakar dan luka bakar , bau badan , onset awal kebotakan , fraktur vertebra serviks , paparan radiasi dan penyakit terkait .

Manfaat Terapi Sinar Inframerah Jauh  :
* Meningkatkan sirkulasi mikro dengan mengerahkan efek rotasi dan vibrasi yang kuat pada tingkat molekuler .
* Meningkatkan pengiriman oksigen dan nutrisi dalam sel darah ke daerah jaringan lunak tubuh .
* Meningkatkan regenerasi dan penyembuhan cepat .
* Meningkatkan metabolisme antara darah dan jaringan .
* Meningkatkan fungsi sel darah putih , sehingga meningkatkan respon imun dan penghapusan patogen asing dan produk limbah selular .
* Menghapus akumulasi toksin dengan meningkatkan sirkulasi getah bening yang sering merupakan inti dari berbagai masalah kesehatan .
* Merangsang hipotalamus , yang mengontrol produksi zat kimia saraf yang terlibat dalam proses biologis seperti tidur , mood , sensasi rasa sakit , dan tekanan darah .

No comments:

Not Indonesian?

Search This Blog