mainkan papa louie 2 di blog ini!

 

Menjulang Burgerzillas , lobak bermata liar , dan bawang ditumbuhi telah menculik koki favorit kota , Papa Louie ! Terserah Anda , dan beberapa lusin pelanggan setia untuk menyelamatkan dia dari beberapa makanan ringan serius menyeramkan .


Papa Louie 2 : Ketika Burgers Attack! Ini adalah sekuel lama ditunggu untuk permainan hit Papa Louie : Ketika Pizzas Attack! Marty dan Rita hari pekerjaan rutin di Burgeria berubah menjadi mimpi buruk ketika sebuah portal aneh muncul di Papa Burgeria . Radley Madish , Sarge , dan legiun Burgerzillas meneror Burgeria dan menculik Papa Louie dan semua pelanggan setia . Terserah Marty dan Rita untuk menyelamatkan pelanggan dan menemukan bos favorit mereka , Papa Louie .

Perjalanan ke Tanah aneh Munchmore mana Anda harus menjalankan, melompat dan berjuang jalan Anda melalui tentara makanan ganas . Menyelamatkan pelanggan Anda sepanjang jalan dan membangun sebuah tim tak terbendung . Setiap pelanggan Anda menyimpan menjadi karakter yang dapat dimainkan dengan senjata mereka sendiri yang unik . Beberapa pelanggan memiliki keahlian khusus yang memungkinkan Anda untuk menjangkau daerah-daerah baru , menyelamatkan lebih banyak pelanggan , dan mendapatkan Warp Keys . Cepat, Papa membutuhkan bantuan Anda !

control: Keyboard

Content on this page requires a newer version of Adobe Flash Player.

You need Flash



No comments:

Not Indonesian?

Search This Blog